Sabtu, 08 Januari 2011

Seputar Aa'Gym

Surat Istri Kedua Aa Gym Untuk Para Wartawan

Kapanlagi.com - Penantian para nyamuk pers di kediaman Teh Rini, Griya Loka Sektor I.3 Blok UN no.19, BSD, Tangerang, sejak hari Rabu (5/1) siang akhirnya membuahkan hasil. Surat yang mereka kirim ke istri kedua Ustadz Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym, yang isinya kurang lebih meminta izin untuk wawancara, akhirnya mendapatkan balasan.
Berikut cuplikan isi dari surat Teh Rini yang diberikan kepada para wartawan yang masih nongkrong di depan rumahnya, pada hari Jumat (7/1) :
Assalamu'alaikum Mbak2 dan Mas2 yang baik
Apa sih manfaatnya ingin tau masalah orang lain? :)
Coba deh diperiksa niatnya. Nggak ada maslahatnya
selain untuk menaikkan oplah, rating dan memberi
bahan ke orang2 untuk berghibah. Allah itu
kalau mau membalikkan takdir sih gampang.
Kun fayakun. Sdh dikasih contoh gimana Cut Tari
yang rajin sekali ngomongin org tiap hari, sekarang
merasakan bagaimana jd bulan2an pers.
Gampaaang mbak, mas. Allah Maha Berkehendak,
mudah membalikkan takdir apapun.
Mbak2 dan mas2 yg disayang Allah, pulang saja yaa.
Nggak nyaman sekali lho tiap hari ditungguin seperti
ini. Kasihan anak2 saya jadi tidak bisa main di luar.
Mudah2an mas2 dan mbak2 mengerti yaa.
Lihat gambar surat yang ditulis oleh Teh Rini :

Surat yang ditulis langsung oleh Teh Rini

Tahan Gosip, Aa Gym Tetap Sibuk Berdakwah

Kapanlagi.com - Kabar perceraian antara Ustadz Abdullah Gymnastiar dengan istri pertamanya, Teh Rini, yang sedang hangat dibicarakan memang sangat disayangkan oleh berbagai pihak. Banyak yang berharap perceraian tersebut jangan sampai terjadi, namun ternyata takdir berkata lain.
Sampai sekarang, KH. Abdullah Gymnastiar sendiri belum dapat berkomentar dan ditemui, karena kegiatannya yang cukup padat.
"Jadwal Aa Gym cukup padat. Hari Selasa shubuh ada di Daarut Islah, hari Rabu shubuh di Al-Azhar BSD," ujar penjaga rumah Aa Gym saat ditemui di Kompleks Perumahan Griya Loka Sektor I.3 Blok UN no.19, BSD, Tangerang, Rabu (5/1).
Sedangkan untuk jadwal kegiatan hari ini, Aa Gym sedang berada di Bandung untuk menghadiri pengajian di sana. "Hari ini Aa Gym ke Bandung, karena hari ini memang jadwalnya di sana," pungkasnya.  (kpl/gum/bun)

'Dihadang' Wartawan, Istri Kedua Aa Gym Bertahan

Kapanlagi.com - Rumah bermotif minimalis modern dengan pagar hitam yang terletak persis di seberang kali terlihat sepi-sepi saja. Beberapa kali terlihat penjaga rumah Aa Gym mondar-mandir keluar rumah.
Ketika beberapa wartawan ingin bertandang ke dalam rumah Aa Gym, salah seorang penjaga meminta agar menulis sepucuk surat saja yang ditujukan kepada Teh Rini, istri muda Aa Gym.
"Masnya silahkan tulis surat saja, nanti bisa minta tolong pembantu untuk menyampaikannya kepada ibu (Teh Rini). Saya mau keluar dulu," ujar salah satu penjaga rumah Aa Gym yang enggan disebut namanya, Rabu (5/1).
Surat yang berisikan permohonan untuk meminta izin wawancara istri muda Aa Gymyang sejak siang sudah dilayangkan itu ternyata tidak mendapatkan jawaban hingga adzan Maghrib.
"Surat yang tadi dikasih belum direspon, jadi belum tahu kapan mau ngomong," ujar salah satu penjaga saat ditemui di kediaman Aa Gym di komplek perumahan Griya Loka Sektor I.3 Blok UN no.19, BSD, Tangerang.  (kpl/gum/bun)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar