Sabtu, 08 Januari 2011

Setelah Bercerai Aa Gym Sering Menyendiri di Masjid





BANDUNG--MICOM:Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym setelah bercerai dengan istri pertamanya, Teh Ninih, sering menyendiri di masjid Pesantren Daarut Tauhid (DT), Kota Bandung, Jawa Barat. 

Beberapa warga sekitar pesantren DT sering melihat kiyai kondang tersebut masuk ke masjid pagi hari dan baru keluar sore atau malam. 

Seorang warga, Lili Rohili, mengaku beberapa hari terakhir ia melihat Aa Gym berjalan dari rumah ke masjid DT setiap pagi dan baru keluar lagi saat hari mulai gelap dan aktivitas di sekitar DT sepi. 

"Aa Gym suka lama berada di dalam masjid. Mungkin sedang ingin menyediri saja," ujar Lili yang biasa berjualan di samping supermarker DT. 

Saat mediaindonesia.com mencoba menanyakan keberadaan Aa Gym kepada satpam 
kompleks Ponpes DT, ia menjawab Aa Gym sedang berada di dalam masjid. Tapi penjaga masjid justru membantah bahwa Aa Gym berada di masjid. 

"Kalau ingin bertemu ustaz, kontak humas DT dulu. Siapa tahu beliau mau mempertemukan," ujar penjaga masjid yang tidak bersedia disebutkan namanya. 

Di tempat terpisah, adik kandung Aa Gym, Abdurrahman Yuri atau Aa Deda, membenarkan pendiri Ponpes DT tersebut sering menyendiri di masjid. Itu dilakukan untuk menangkan hati dan pikiran. 

"Setiap orang, termasuk Aa Gym, wajar-wajar saja ingin berdiam diri di tempat yang tenang tanpa diganggu oleh orang lain. Apalagi beliau sedang memiliki masalah pribadi. Doakan saja semoga Aa memiliki ketabahan dan kekuatan untuk menghadapai semua cobaan," paparnya. 

Meski demikian, Aa Dede tidak dapat memastikan kapan Aa Gym bersedia mengungkapkan kasus perceraian dengan Teh Ninih kepada publik. "Semua keputusan ada di tangan Aa. Kita harus menghormati sikap beliau. Syukur-syukur Aa dan Teh Ninih bersedia rujuk," tuturnya. (OL-01)




http://www.mediaindonesia.com/read/2011/01/05/193227/65/10/Setelah-Bercerai-Aa-Gym-Sering-Menyendiri-di-Masjid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar